BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017

BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017

Free Download BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017 : Selamat sore kawan, jarang-jarang loh admin berbagi artikel dikala sore hari, biasanya sih jam-jam segini masih kuliah, untuk hari ini tidak. So untuk mengisi waktu kosong ini admin akan berbagi tentang BBM Official yang pada waktu lalu telah admin bagi (BBM Official Versi 3.2.0.5). Sudah pasti tau kan hukum dalam kehidupan ini bahwa tidak ada yang abadi selain perubahan. Pada kenyataanya telah terbukti kan bahwa hukum tersebut benar. Ya Kali ini telah dirilis BBM Official terbaru versi 3.2.3.11.

Mengenai BBM Versi 3.2.3.11 : Tidak perlu diragukan lagi kalian semua sudah pasti tau kan BBM itu apa? Ya BBM atau Blackberry Messenger merupakan aplikasi pesan-instan yang dikeluarkan oleh perusahaan BlackBerry. Aplikasi ini dapat digunakan dengan koneksi internet atau yang biasa kita sebut dengan online dari gadget. Dengan adanya BBM ini seseorang dapat berbagi informasi, seperti teks, gambar, maupun video, dengan aplikasi ini juga seseorang dapat memanfaatkan sebagai dunia shoponline (Melakukan transaksi jual beli melalui jaringan internet). BBM ini memiliki sifat personalia. Setiap pengguna BBM dapat mengacu pada orang tertentu (baik individu maupun kelompok) sehingga sasaran komunikasi ini dapat diidentifikasi. Pengguna BBM inipun dapat mengganti foto profil atau kata bumingnya "ganti DP" dan bisa juga update status atau disebut juga dengan "ganti PM", sehingga setiap orang yang termasuk dalam jaringannya dapat lebih mengenal pengguna BBM ini. Oleh karena itu , BBM dikategorikan sebagai salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Siapa sih yang  tak kenal BBM, masyarakat pelosokpun mayoritas banyak yang sudah menggunakan media sosial (medsos) ini. Tunggu apalagi kawan, silahkan download BBM Official versi tebaru ini. BBM ini baru dirilis satu hari yang lalu loh (13 januari 2017) .

Download gratis BBM Official Versi terbaru : Dalam segi kapasitas BBM ini memiliki kapasitas yang lebih besar jika dibanding dengan BBM versi sebelumnya. Fitur yang terdapat dalam BBM ini dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) atau dalam Bahasa Indonesianya diartikan sebagai Sistem Pemosisi Global, sehingga memudahkan kalian dalam proses pencarian letak, kecepatan, arah, waktu atau pencarian ketika akan menemukan lokasi teman kontak anda. Kalian juga bisa chatting dengan teman di Android, BlackBerry maupun iPhone. 

Features :


• BBM is always on and always connected – no app to open
• Know when messages have been delivered (D’s) and read (R’s)
• Say ‘hello’ with BBM Voice – free voice calling between BBM Contacts*
• Quickly share photos, files, documents, voice notes and more
• Allow contacts to view your location live on a map, powered by Glympse*
• See when contacts are responding to your message
• Emoticons for every mood and emotion let you express yourself

Screenshot:


BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017
BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017
BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017
BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017

About BBM:

Name : BBM APK
Version : 3.2.3.11
Category : Communication APP
Size : 27.6 MB
OS : Android 4.0.3 and Up
Update On : 13 Jan 2017
More Information : Google Play
Thanks For Author : BlackBerry Limited.

What's New :

Bug fixes and performance improvements. 

Link Download :



Terima kasih telah berkunjung di blog fanna17.blogspot.com , silahkan download dan tunggu artikel terupdate selanjutnya. Don't Forget to like and Share this Blog.  Kamsahaeyo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Official Versi 3.2.3.11 APK terbaru 2017"

Posting Komentar

Silahkan komentar tentang Blog ini.Terimakasih.:)